Implementasi unusa dalam merdeka belajar

 

 

https://unusa.ac.id/

Implementasi unusa dalam merdeka belajar

unusa adalah universitas swasta terbaik di indonesia. mahasiswa mempunyai argumentasi berdasarkan fakta dan data. Unusa adalah universitas yang mengadakan matakuliah logika dan berfikir pritis yang belum tentu ada di universitas lain. Di UNUSA sudah sejak lama bukan skripsi tapi tugas akhir da ada beberapa pilihan seperti skripsi(yang di kerjakan bersama sama / kelompok).Apapu jurusannya di unusa ada kewirausahaan. di unusa juga banyak aktivitas  seperti bem,hima,magang(pertukaran pelajar),dll. Dan minggu ini ada mahasiswa unusa yang sampai di hunggaria untuk pertukaran pelajar. Salah satu caranya adalah nilai tofel yang tinggi dan semester lima.

UNUSA adalah  universitas pertama yang menggunakan program study mayor dan minor. contoh anak mahasiwa akutansi (mayor) dapat belajar juga teknik informatika(minor).UNUSA juga memfasilitasi dalam hal minat dan bakat. antaralain fasilitasnya adalah bisa menhubungi dosen pembimbing dalam untuk kosultasi walaupun pada malam hari, bisa memanfaatkan lap komputer. di Unusa juga menyediakan kipk dan banyak mahasiswa prestasi dari jalur kipk.

Salah satu mahasiswa unusa bercerita tengtang bagaimana bisa menjadi mahasiswa yang berprestasi. mahasiswa tersebut bernama kak Noval. salah satu caranya adalah merubah diri dan mengikutsertakan diri dalam organisasi. kak noval juga merubah diri dari pasif menjadi aktif. Kak Noval adalah salah satu mahasiswa yang tunjuk untuk pergi ke jepang sebagai salah satu peserta jenesis 29 japan. Unusa juga mendukung hal tersebut dalam hal sarana dan prasarana. mahasiswa tersebut juga sempat tidak peda saat di tanya nama universitas. dan beliau juga di apresiasi oleh banyak orang karna membanggakan universitas unusa.

pembicara: prof. kacong dan kak Naufal 

link teman: https://persiapanppkmb.blogspot.com/2023/09/resume-materi-pertama.html




Nama: Naysilla wardanisa
Fakultas  fakultas kesehatan 
D4- analis kesehatan 
umur 18
kelompok 30 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pelayanan ULC

materi pkkmb fakultas