PANCASILA SEBAGAI DASAR PEMBANGUNAN INDONESIA EMAS

pancasila sebagai dasar pembangunan indonesia emas 

Pancasila adalah Ideologi Negara Indonesia. Indonesia emas adalah sebutan indonesia setelah indonesia perak.Indonesia emas merupakan sebutan dari umur indonesia yang je 100 tahun. pada ditahun 2045
 Cara kita menghadapi indonesia emas adalah memiliki bonus domegrafi yang jumlah nya produktifnya sangat banyak. indonesia memiliki sumber daya alam yang sangan baik. hal ini kita di haruskan memiliki visi misi kedepan. Kita juga diharuskan untuk mengenali kembali makna nilai nilai dari pancasila. Pancasila juga sebagai semangat awal menjadi indonesia emas. tujuan pembangunan seperti pancasila yakni pembangunan yang memiliki rasa keadilan. Manusia tidak hanya mengejar kepentingan pribadi tetapi juga memperhatikan kepentingan masyarakat. Manusia tidak hanya mengutamakan meteri tetapi juga kebahagiaan spiritual. Manusia memiliki fungsi monodualists. 
kedudukan pancasila yaitu pancasila harus menjadi rangka landasan bangunan nasional. Pancasila sebagai konfigurasi budaya bangsa merupakan nilai nilai budaya inti yang harus di jabarkan dan dikembangkan dalam sejumlah nilai dan pranata sosial sejalan dengan perkembangan masyarakat, kemajuan teknologi, dan perubahan lingkungan. 




Nama: Naysilla wardanisa
D4- analis kesehatan 
umur 18
kelompok 30 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pelayanan ULC

materi pkkmb fakultas

Implementasi unusa dalam merdeka belajar